Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

GAK MAKE UP TAK LAKU!!?? 10 Wajah Asli Artis Cantik Indonesia Tanpa Make Up , Cantiknya Tak Luntur


Punya wajah cantik tentu jadi dambaan setiap perempuan. Agar selalu terlihat cantik, perempuan biasanya kerap tampil dengan polesan makeup. Termasuk para selebriti yang penampilannya selalu jadi sorotan. Berbagai jenis gaya makeup dipakai selebriti, mulai dari natural hingga tebal.

Berbeda dengan kebanyakan selebriti, yang selalu tampil dengan makeup. Dikenal punya wajah cantik alami, beberapa selebriti muda berikut ini tidak segan tampil polos tanpa makeup. Meski tampil tanpa makeup, kecantikan yang natural dari para selebriti ini tetap mempesona dan memukau siapa pun yang melihat.


Berikut beberapa selebriti muda yang tak segan pamerkan wajah tanpa makeup.


Iis Dahlia

Penyanyi bersuara merdu Iis Dahlia kembali ramai jadi perbincangan di jagat dunia maya. Seperti yang sudah diketahui, ketika menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat, komentar pedas Iis kerap disorot dan dijadikan bahan cibiran.

Namun kali ini, bukan komentar wanita berusia 51 tahun itu yang bikin geger. Ternyata, penampilan Iis Dahlia tanpa make up lah yang ramai dicemooh.Seperti yang sudah diketahui, Iis Dahlia memiliki kumis tipis yang terlihat sangat manis di wajahnya. Kumis tersebut juga lah yang membuat penampilannya begitu khas.

Di sebuah video singkat, tampak Iis Dahlia asyik mencicipi makanan bersama sang suami. Ia tampil sederhana tanpa riasan make up di video tersebut.Sayangnya, netizen justru menyoroti kumis tipis Iis Dahlia. Tak sedikit yang terang-terangan mencemooh ibu dua anak itu.

"Gue kira cowok gondrong," tulis salah satu netizen.

"Gue kira pake filter lho," tulis yang lain.

Meski begitu, di sisi lain masih banyak netizen yang membela Iis Dahlia. "Walaupun nggak suka jangan sampai hina fisik dia. Mau diapain lagi? Dari sananya kan begitu?" bela salah satu netizen.


Diana Pungky

Masih ingat artis cantik Diana Pungky? Sosok pemeran Jinny di sinetron JINNY OH JINNY ini mencuri perhatian netizen lho. Bagaimana tidak, di usianya yang hampir setengah abad ini, paras kecantikannya pun tak luntur hingga selalu terlihat awet muda banget

Hampir menginjak usia setengah abad, membuat Diana Pungky selalu mengagumkan dengan pesonanya yang tampil cantik dan menawan.

Nama Diana Pungky tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemeran Jin cantik dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny ini kini sudah jarang terlihat wara wiri di layar kaca. Artis dengan nama lengkap Diana Indah Pungky Pertiwi ini memilih menepi dari industri hiburan dan sibuk berbisnis.

Meski sudah jarang aktif di industri hiburan, namun sosok Diana Pungky tetap menyita perhatian. Tokoh Jinny yang melekat dalam dirinya membuat sosok Diana Pungky tetap diingat oleh masyarakat Indonesia, apalagi pecinta sinetron lawas Jinny Oh Jinny yang tayang tahun 1997 silam.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan lawan main Indra Bruggman ini tak lepas dari perhatian. 9 tahun menjanda, kini Diana Pungky masih betah sendiri dan sibuk berbisnis. Seperti diketahui, Diana Pungky sudah bercerai dengan suaminya pada Dedey Mulyawan Risyad pada tahun 2012. Kabarnya, mantan suami Diana Pungky sudah menikah lagi dengan Gwen Priscilla pada tahun 2019 lalu.


Yuki Kato

Aktris dan presenter Yuki Kato punya wajah cantik alami. Seperti yang kita tahu, Yuki punya wajah cantik perpaduan Indonesia-Jepang. Tidak hanya wajahnya yang cantik, Yuki juga punya sorot mata yang tajam tapi indah. Hal itu membuat Yuki selalu tampak mempesona walaupun tanpa polesan makeup.


Maudy Ayunda

Siapa yang tak kenal Maudy Ayunda? Tidak hanya dikenal cantik dan berbakat, aktris ini juga dikenal punya segudang prestasi, Tak mengherankan jika kemudian banyak yang menjadikan Maudy sebagai sosok role model. Maudy Ayunda punya wajah cantik khas wanita Indonesia. Maudy yang juga selalu percaya diri, tak segan menunjukkan potret cantiknya yang alami tanpa makeup.


Kesha Ratuliu

Selebriti muda yang tak segan pamerkan wajah tanpa makeup berikutnya adalah Kesha Ratuliu. Pernah mendapatkan mendapatkan bully karena kondisi wajahnya yang berjerawat, Keisha tidak kehilangan rasa percaya diri. Perempuan cantik yang kini berhijab tetap tidak segan menunjukkan wajah polosnya tanpa makeup. Bahkan, meski sedang memiliki jerawat pun keponakan Mona Ratuliu ini masih tetap tampak memikat.


Pevita Pearce

Siapapun tak akan bisa menyangkal pesona seorang Pevita Pearce. Wajah cantiknya selalu membius pecinta film tanah air. Aktris cantik yang sudah membintangi banyak judul film ini punya hobi olahraga. Saat olahraga itulah, Pevita sering menampilkan wajahnya yang natural tanpa makeup. Tetap cantik dan mempesona, nyaris tak ada bedanya saat jadi pemeran utama di setiap filmnya.


Tatjana Saphira

Punya wajah cantik dan akting mumpuni, siapa yang tidak akan mengagumi sosok Tatjana Saphira? Tatjana punya wajah cantik khas gadis blasteran. Saking cantiknya, Tatjana begitu memukau saat tampil di film SWEET 20. Kecantikan Tatjana di film itu bahkan bisa disandingkan dengan kecantikan aktris hollywood legendaris, Audrey Hepburn. Tak hanya di film, Tatjana juga begitu cantik di keseharian, termasuk saat tampil polos tanpa bedak dan lipstik.


Lesty Kejora

Tak bisa dipungkiri, selain suaranya yang merdu banyak juga orang yang terpesona dengan kecantikan seorang Lesty Kejora. Penyanyi dangdut kelahiran 1999 ini, memang punya wajah yang ayu. Kerap tampil di atas panggung menggunakan makeup, membuat tidak sedikit yang pangling dengan wajah Lesty saat terlihat polos. Meski begitu, tak bisa dipungkiri wajah Lesty saat tanpa makeup tak kalah memesona saat dirinya tampil di atas panggung.


Nissa Sabyan 

Vokalis Sabyan Gambus ini menjadi salah satu selebriti yang berani tampil polos tanpa make-up di Instagramnya. Potret Nissa Sabyan tanpa make-up ini sempat mengejutkan warganet karena dia terlihat percaya diri (PD) dengan wajah aslinya.  Karena itu Nissa Sabyan masuk dalam deretan 7 wajah asli artis ini beda banget dari aslinya. Tetapi dia tidak sungkan mengunggah wajah aslinya ketika sedang dalam perawatan kulit berjerawat. 


Itulah di antaranya beberapa selebriti muda tanah air yang percaya diri menunjukkan wajahnya saat tanpa makeup. 



Sumber : youtube_com/watch?v=r7IQqqNG534&t=18s

Posting Komentar untuk "GAK MAKE UP TAK LAKU!!?? 10 Wajah Asli Artis Cantik Indonesia Tanpa Make Up , Cantiknya Tak Luntur "