Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berkumpul Bahagia! Kasih Sayang Santyka Kepada Ferdi Buat Sule Terharu Ingin Segera Melamar Santyka


Saat ini Sule tengah dekat dengan seorang perempuan asal Sumedang bernama Santyka Fauziah.Melihat kecantikan wajah perempuan berhijab tersebut, banyak netizen yang langsung setuju jika Sule memiliki hubungan asmara dengan Santyka Fauziah.

Soal kabar kedekatan Sule, Nathalie Holscher mengaku ikut senang sekaligus memberikan dukungan.Nathalie Holscher berharap agar sang mantan suami bisa bahagia dengan pasangan barunya.

komedian Sule mulai kembali menjalin hubungan dengan seorang perempuan asal Jawa Barat, bernama Santyka Fauziah.Diketahui, kedekatan mereka dimulai saat Santyka minta diajari oleh Sule, cara melakukan siaran langsung di TikTok.


Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin dekat dan sering mengunggah momen kebersamaan mereka.

Nama Santyka Fauziah mulai disorot netizen karena selisih usianya dengan Sule terpaut jauh, yakni 18 tahun. Hal ini menimbulkan pro kontra dari netizen, tetapi Sule menanggapinya dengan santai dan mengaku tidak memusingkan perbedaan umur tersebut.


Sule memperkenalkan Santyka Fauziah kepada anak-anaknya melalui agenda makan malam di sebuah restoran.

Meski Rizky Febian tidak bisa bergabung dalam agenda makan malam tersebut, Santyka Fauziah tetap terlihat akrab dengan Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy.


Agenda makan malam tersebut diunggah melalui channel YouTube SL Media, unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari netizen, banyak yang mendoakan agar Santyka dan Sule berjodoh.

Namun, di sisi lain Sule malah menuai kritik pasca mengenalkan sang putra, Ferdi, pada wanita diduga pacar baru, Santyka Fauziah.Meski sang putra mengisyaratkan restu, Sule sempat diingatkan netter agar tak usah menikah lagi ketimbang terjadi masalah di kemudian hari.


"Jangan leekk. nnti ribet nambah anak lagi jdi dimana mana anaknya pda minta warisan. pas udh hbis2 an elu d tinggal sndrian. capek deh udh mulai redup jg kawin wae pikirannya," seru netter.

"Nati punya anak cerai lgi… minta bulanan….. minta warisan…… jangannnn lahhhh," seru netter.


"Dripada kowan kawin mulu, mending perbanyak ibadah, berdzikir dan melakukan banyak kebaikan. Usia juga udah ga muda lagi,, apalagi dia bilang jarang solat. Mending solatnya dibenerin deh. Jgn napsu mulu dibenerin #sekedar nasehat ," saran yang lainnya.

Bukan cuma Sule, Santyka Fauziah juga disindir oleh netter soal motifnya dekat dengan sang komedian.Bahkan penampilan Santyka Fauziah juga sampai digunjing oleh netter.


"Orang cinta hartamu saja bang," seru netter. "Itu kacamatanya yg terbalik atau orangnya yg terbalik???" seru netter.

Di samping itu, Nathalie Holscher mengaku bahagia dengan kedekatan Sule dan Santyka.

Ini karena menurutnya, mereka sudah tak memiliki hubungan lebih dari teman.


"Karena kita udah nggak ada hubungan. Hubungannya paling soal anak ya jadi ya dia bahagia, aku bahagia, yang penting itu aja," tegas Nathalie Holscher di kanal Youtube Cumicumi, dikutip Rabu (1/11/2023).

Tak hanya berbahagia, ibu satu anak ini juga blak-blakan mendukung mereka.

"Support ya, bahagia selalu," tandasnya.


Seakan tak mau kalah dengan Sule, Nathalie Holscher juga sudah mendapatkan penggantinya.

Dia dikabarkan dekat dengan seorang bule bernama Ladislao Camara.

Bahkan mereka pun mengaku sudah bertunangan.

Padahal beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher baru putus dari kekasihnya, Yogi Ilham yang merupakan seorang seleb TikTok.






Posting Komentar untuk "Berkumpul Bahagia! Kasih Sayang Santyka Kepada Ferdi Buat Sule Terharu Ingin Segera Melamar Santyka"