Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MENGEJUTKAN TEUKU RYAN KECIDUK NONTON FILM TANPA RIA RICIS ISU KERETAKAN KEMBALI MENCUAT


Isu keretakan rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan makin melebar.Isu tersebut telah menjadi santapan publik saat ini, termasuk seorang psikolog yang memberikan tanggapannya terhadap hubungan rumah tangga sang YouTuber.

Awal mula isu itu muncul adalah saat wisuda S2 Teuku Ryan yang tak dihadiri sang istri, Ria Ricis beberapa waktu lalu.

Namun pihak keluarga dengan tegas membantah adanya isu yang tengah beredar tersebut.


Hal itu disampaikan oleh suami dari Oki Setiana Dewi, yakni Ory Vitrio.Sebagai kakak ipar dari Ricis, Ory memastikan bahwa rumah tangga adik iparnya baik-baik saja.

"Tidak benar (rumah tangga Ria Ricis bermasalah)," ujar Ory. Ory lantas memberikan tanggapan terkait Ria Ricis yang tak menghadiri prosesi wisuda S2 Teuku Ryan saat itu.


Rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini kerap diterpa isu miring. Lantaran keduanya beberapa kali terlihat tak pergi-pergi berdua. Hal itu pun beberapa kali membuat publik bertanya-tanya.

Terbaru, beredar video Teuku Ryan yang tampak menonton film berdua bersama seorang pria. Namun, pria yang menemaninya itu ternyata tak bersamanya hingga film selesai ditonton.


Siapa sangka, ketika teman prianya itu pergi. Teuku Ryan langsung berpindah tempat duduk. Hal itu pun mendapat pujian dari seorang warganet yang sempat duduk di sebelahnya itu.

"Iya ternyata tadi dia berdua kan sama cowo gitu. Nggak tau siapa, awalnya dia sampingku terus pas 3/4 film jalan temennya pergi terus di langsung pindah. Jadi sampingku pas kosong. Bagus loh, dia bener-bener menjaga jarak keren sih," tulis seorang warganet dalam unggahan akun Instagram @lambe_danu.


Mengetahui kalau namanya menjadi gunjingan publik saat menonton tanpa sang istri. Teuku Ryan langsung buru-buru meluruskan agar tak ada kabar miring.

Suami dari Ria Ricis agak sedikit kesal dengan komentar publik soal dirinya pergi sendirian tanpa istri. Menurutnya, pergi ke mana-mana tak harus berdua mengingat keduanya memiliki kegiatan masing-masing.


"Pada DM ke mana-mana sendirian mulu. Aneh banget. Emang keluar harus berdua mulu?" tulis Teuku Ryan.

"Kita kan ada kegiatan masing-masing," imbuhnya.

Teuku Ryan mengatakan kalau ada beberapa kegiatannya yang bentrok dengan Ria Ricis. Maka dari itu, harus saling mewakilkan jika ada undangan untuk hadir.


Merasa publik terlalu memusingkan hubungannya dengan Ria Ricis. Ia mengatakan kalau komentar publik terlalu membuat repot sebuah hal.

"Kalau ada kegiatan bersama dan bentrok salah satunya, ya saling mewakilkan untuk menghadiri undangan," tuturnya.

"Repot banget," tandas ayah dari satu anak itu.


Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar.

"Beliau diundang di premier film Catatan Si Boy, makanya hadir perwakilan karena istrinya tidak bisa ikut hadir anaknya lagi panas demam, ada ada aja digoreng terus padahal b ajaa," komentar seorang warganet.


"Buibu kalo suaminya ke pos kamling ato ke wc pada ngikut ya?" ujar warganet lain.

"Percayalah, dia keliatan nggak nyaman pergi sendiri," imbuh warganet di kolom komentar.

"Ryan wisuda S2, Ricis lagi syuting di Yogyakarta," tambahnya. Ricis saat itu sedang ada pekerjaan di kota yang berbeda dengan Teuku Ryan

Tak hanya itu, melansir dari Tribun Seleb (22/12/2023), Teuku Ryan justru kedapatan menggandeng wanita lain pada saat menghadiri sebuah acara premier film.


Sosok wanita tersebut diduga ialah Celia Thomas. Namun ayah dari Moana itu mengaku tak ada hubungan apa-apa dengan wanita tersebut.

Ia mengaku mendapat undangan dan hadir pada acara tersebut.

"Karena memang nggak ada apa-apa, saya diundang," ucap Ryan.Di sisi lain, seorang psikolog bernama Mintarsih ikut memberikan tanggapannya terkait isu yang tengah ramai diperbincangkan itu.


Menurutnya, keretakan hubungan rumah tangga tak lain adalah karena adanya kekecewaan dari salah satu pihak."Mungkin saja pada umumnya pada mereka terjadi kekecewaan," ujar Mintarsih.

"Tinggal kekecewaan itu mereka hubungkan dengan suami yang kurang mampu mencari nafkah," tambahnya.Namun Mintarsih juga menyebutkan kemungkinan lain terkait dengan isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Menurutnya bisa saja kedua pihak hanya mencari sensasi atas atensi publik. "Atau hanya buat berita sensasi," ujarnya.

Posting Komentar untuk "MENGEJUTKAN TEUKU RYAN KECIDUK NONTON FILM TANPA RIA RICIS ISU KERETAKAN KEMBALI MENCUAT"