Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menjadi Sebuah Misteri !!? Ria Ricis Kepergok HILANGKAN FOTO Teuku Ryan di Banner Channel YouTube, Ada Apa??


Di tengah rumor keretakan rumah tangganya, Ria Ricis baru-baru ini justru kepergok menghapus wajah Teuku Ryan dari foto banner channel YouTube miliknya. Beragam komentar pun bermunculan.

Kisruh rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan (II), masih menjadi misteri. Usai kepergok tidak lagi menggunakan cincin nikah, Ryan belum lama ini digosipkan jalan bareng Celia Thomas. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Ryan maupun Ricis.


Di tengah rumor keretakan rumah tangganya, Ricis baru-baru ini justru kepergok menghapus foto Ryan dari banner channel YouTube miliknya. Awalnya, foto header channel YouTube Ricis memperlihatkan keluarga kecil adik Oki Setiana Dewi itu dalam formasi lengkap. Ada Ricis, Ryan, serta putri semata wayang mereka, Moana.

Namun, penampakan Ryan kini tidak ada lagi. Ricis hanya memajang foto cantik dirinya bersama Moana di bagian foto header channel YouTube miliknya.


Ria Ricis juga diketahui memilih absen saat Teuku Ryan wisuda.

Tak hanya itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga tak melakukan perayaan apapun di anniversary pernikahan kedua.

Sontak, berbagai spekulasi pun bermunculan. Rumah tangganya dikabarkan retak, baru-baru ini Ria Ricis justru bikin heboh netizen. 


Awalnya, banner itu menampilkan foto keluarga kecilnya yakni Teuku Ryan, Moana dan Ria Ricis.Namun, baru-baru ini Ria Ricis kepergok menghapus foto Teuku Ryan.

Ia tampak menggantinya dengan foto dirinya bersama sang putri tercinta.Tak ayal banyak netizen yang menduga Ria Ricis kecewa dengan Ryan yang kini tengah disorot karena terciduk hadiri gala premier film 'Layangan Putus' bersama warnita lain.


Seperti diketahui baru-baru ini, Teuku Ryan terlihat tengah beriringan dengan artis Celia Thomas saat berada di XXI Plaza Indonesia, Selasa (19/12/2023) malam.

Pada video yang beredar, Teuku Ryan tampak memakai kemeja hitam dan di belakangnya ada Celia Tomas memakai blouse putih,

Namun, Ryan tidak benar-benar berdua dengan Celia Thomas, melainkan didampingi manajernya, Dery Syaputra.


Keluarga Bantah Rumor Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, keluarga sempat membantah keretakan rumah tangga Ryan dan Ricis

Perbedaan yang cukup mencolok itu tak ayal menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang tetap mendoakan agar rumah tangga Ricis dan Ryan baik-baik saja. Sebagian netizen lainnya justru kembali memberikan cibiran.


"Biar rame aja min. Katanya semua yg di gocipin mnrt fansnya/pembelanya itu fitnah. Pasti mereka baik2 aja. Biar di notice lagi, biar yucub nya rame lagi. Secara kan asal cuannya dri ngonten kan kelen yg ga setuju brrti membenarkan yaaa kalo mereka ada apa2 ," komentar pemilik akun @there***a_901. "Mereka nih udah dimediasi....silaki capek kali...awalnya sy respek ama si istri...tapi ternyata realnya g begitu ," sahut akun @roc***ana.


"Pasti ini drama kek waktu dulu izin pamit  ," balas akun nur***hofy. "Mungkin memanfaatkan gosip sekarang biar nyari cuan, aslinya sih gossip nya bohongan [sic!]," sindir akun amd***crln. "Setingan atau kagak tinggal tunggu waktu tar bakal ketauan pd akirnya ," tambah akun @l8***ar.

Posting Komentar untuk "Menjadi Sebuah Misteri !!? Ria Ricis Kepergok HILANGKAN FOTO Teuku Ryan di Banner Channel YouTube, Ada Apa??"